Saat Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan. Foto: Instagram via Viva

kabarmuarateweh.id, JAKARTA – Keputusan Ayu Ting Ting mengembalikan semua seserahan yang diterima dari mantan tunangannya, Muhammad Fardhana, akhirnya terbukti.

Keluarga Ayu Ting Ting sepakat untuk mengembalikan barang-barang tersebut.

Dikabarkan sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat ingin mengembalikan seserahan saat bertemu keluarga pada 27 Juni 2024.

Namun, mantan calon mertuanya, Darsyi Akib, memintanya untuk tetap menyimpan seserahan tersebut.

“Waktu itu memang niatnya kan pas ketemu mau mengembalikan ya, tapi papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya,” ujar Ayu Ting Ting.

Namun, pada tanggal 3 Juli 2024, Muhammad Fardhana menghubunginya melalui pesan WhatsApp.

Muhammad Fardhana meminta Ayu mengembalikan seserahan kepada ibunya.

“Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan,” ucap Ayu Ting Ting.

Dengan hal itu Ayu Ting Ting berharap dengan mengembalikan seserahan, pertunangannya dengan Fardhana yang berawal baik juga berakhir dengan cara yang sama.

Rekomendasi Berita  Innalillahi! Komika Babe Cabita Meninggal Dunia

“Jadi mengawalinya dengan baik-baik ya mengakhirnya juga baik-baik, nggak ada yang gimana-gimana kok, kita semua sudah menerima keputusan ini,” tuturnya.

Urusan seserahan saat menggelar lamaran pada 4 Februari 2024 diserahkan oleh Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kepada Rose Arbor Seserahan yang juga pernah menangani pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Dikutip dari Wolipop, Anindita Dewayani, pendiri Rose Arbor Seserahan yang diwawancara pada 9 Februari 2024, menjelaskan detail seserahan yang diberikan oleh Lettu Muhammad Fardhana. Mulai dari barang hingga makanan.

“Untuk Mbak Ayu, seserahannya berupa makeup, baju tidur, tas, sepatu, alat salat, handuk, skin care, dan parfum,” katanya beberapa waktu lalu.

“Lengkap juga seserahan berupa makanan lezat khas Betawi,” ungkap Dita.

Sumber: Detikcom

Editor: Aprie